Skip to main content

Pendaftaran Uber Motor Antri? Daftar Online aja bang..!

Pendaftaran Uber motor sudah mulai dibuka dari tanggal 14 April 2016 kemarin. Dan kantor rekrutment yang berada di : Ruko ITC Permata Hijau. Jalan Arteri Permata Hijau Ruko Grand ITC Permata Blok Diamond No. 5. Jakarta Atau Ruko Boulevard Kelapa Gading B-18 pun selalu penuh sesak dengan yang mendaftar. As info saja jika target driver uber ini adalah 1000 driver untuk sesi pertama.
Jika merasa malas dengan antri yang berjejal-jejal atau belum ada waktu untuk datang ke lokasi pendaftaran tidak ada salahnya kita mencoba daftar secara online saja, karena sistemnya sama saja hanya beda tempat.

Silahkan ikut petunjuknya dibawah ini.

Cara 2 :
Daftar Uber Motor Lewat Online Web Bagi anda yang ingin mendaftar lewat online, maka siapkan terlebih dahulu scan/foto dari dokumen-dokumen yang menjadi persyaratan diatas sebab semua dokumen tersebut akan dikirimkan melalui email.

Berikut ini langkah-langkahnya: Masuk ke web Uber Motor di https://www.uber.com/signup/drive/jktmoto Isilah isian form "Sign Up Now" untuk mendaftar sebagai driver Uber Motor.

Cara Daftar Uber Motor Online

  •     First Name : isi dengan nama depan anda
  •     Last Name : isi dengan nama belakang anda
  •     Email : isikan alamat email anda yang aktif sebab nantinya komunikasi akan sering melalui email
  •     Phone : isi dengan nomor HP anda, awali dengan +62. Misal nomor HP 08123456789, maka tulislah dengan +628123456789
  •     Create Password : buatlah password (terserah anda), tapi harus anda ingat terus karena akan digunakan untuk masuk lagi ke web Uber nantinya
  •     City : isilah dengan kota anda, misal Jakarta. Perhatikan ketika anda mengetik kata Jakarta nanti akan muncul autocheck, silakan pilih sesuai pilihan yang ada
  •     Invite code (optional) : ini bersifat opsional artinya bisa diisi atau bisa juga dikosongin. Diisi jika anda ingin memasukan semacam referal code teman anda.

Kemudian Klik NEXT

  • Setelah Klik NEXT, akan muncul tampilan (bahasa Inggris) yang berisi agar kita memasukan dokumen-dokumen seperti SIM, SKCK dll.
Upload Dokument Cara Daftar Uber Motor Online
Form untuk upload dokumen

  •     IDN JKT driver License : digunakan untuk upload scan SIM C anda. Klik, kemudian uploadlah SIM C anda.
Upload Dokument Cara Daftar Uber Motor Online
contoh upload SIM

  •     IDN JKT Police Record : ini digunakan untuk upload SKCK. Klik, lalu upload SKCK anda.
  •     IDN JKT Tax card : untuk upload kartu pajak/NPWP. Klik, kemudian upload kartu pajak anda


Pada isian Vehicle Documents Required, isilah sbb:

  •     IDN JKT STNK: untuk upload scan STNK anda. Klik, lalu upload STNK anda
  •     IDN JKT Proof of Insurance : untuk upload surat/kartu asuransi kendaraan anda. klik, lalu upload kartu/surat asuransi anda.
  •     Setelah itu klik tombol CONTINUE. Tombol Continue ini akan bisa diklik jika semua sudah diupload datanya.

Cek Email : Konfirmasi dari Uber Motor
Setelah anda selesai upload semua dokumen yang diperlukan,maka segera cek email yang sudah anda daftarkan sebelumnya. Kemudian ikuti instruksi lanjutan sesuai isi email tersebut.

Bagaimana jika tidak ada Kartu pajak/NPWP atau Surat Asuransi?
Karena isian form saat daftar secara online mengharuskan me-upload kartu pajak dan asuransi padahal pada dokumen persyaratan tidak memerlukan kartu pajak/NPWP atau asuransi, maka jika anda memiliki dokumen tersebut silakan anda upload tapi jika tidak ada silakan diupload saja file sembarang asal itu terisi.

Sebab jika tidak diisi ternyata tombol "Continue" tidak bisa diklik.

Komunikasi Lewat email Dengan Pihak Uber Motor
Untuk memudahkan dan mempercepat proses pendaftaran secara online, sebaiknya anda juga mengkonfirmasi ke pihak Uber Motor jika anda sudah mendaftar online.

Kirimkan konfirmasi tersebut melalui email ke support.jakarta@uber.com

Anda juga bisa menanyakan terkait pendaftaran Uber Motor atau hal lainnya melalui email tersebut, intinya anda harus menjaga komunikasi agar lancar.

Demikian informasi tentang cara daftar Uber Motor yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua terutama bagi anda yang ingin daftar menjadi driver Uber Motor.
Semoga membantu.
Sumber Update cara daftar uber motor : OjekGanteng .com

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar