Skip to main content

Mengitip Datsun Redi-Go, Mesin dan Interiornya.

Datsun Redi-Go sepertinya sudah bukan hanya gosip lagi. karena mulai bulan depan sudah bisa di kirim ke konsumen di India bukan di Indonesia. Tapi sebelum masuk ke Indonesia tidak ada salahnya jika kita intip apa saja perubahan yang berbeda dari sang kakak Datsun Go.

Kita intip galerynya yuk.
Datsun Redi-Go depan

Dari depan terlihat lebih keren dan berbobot. Nuansa sport dengan grill khas yang lebar masih terlihat seperti saudara tuanya Datsun Go. Tapi bumper sporti tanpa foglamp lebih terlihat sporty. Mobil ini menghadirkan lampu depan ramping disertai lampu DRL LED pada bagian bumper.
Datsun Redi-Go Interior

Pindah ke sisi Interior. Tuas persneling terlihat perubahan dari sang kakak Datsun Go yang ada di dashboard. Kini Datsun Redi-Go sudah seperti kebanyakan yakni di bawah bagian tengah. Datsun redi-Go diklaim memiliki ruang kaki yang layak dan menawarkan visibilitas terbaik di kelasnya. Jok belakang juga luas. Interior mobil ini dihiasi dengan warna abu-abu dikombinasikan plastik hitam pada bagian konsol tengah.
Datsun Redi-Go belakang

Kalau kita lihat bagian belakangnya kok seperti new picanto ya? atau cuma perasaan saya saja? bentuknya loh coba perhatikan.

Datsun redi-Go diklaim memiliki ruang kaki yang layak dan menawarkan visibilitas terbaik di kelasnya. Jok belakang juga luas. Interior mobil ini dihiasi dengan warna abu-abu dikombinasikan plastik hitam pada bagian konsol tengah.

Untuk bagian mesin sepertinya menggunakan mesin 800cc.
Indonesia kapan ya?
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar