--> Skip to main content

Amankah parkir paralel dengan melepas rem tangan.

Kondisi tempat parkir tidak selamanya kosong dan kadang ketika kita masuk ke area parkir ternyata parkir sudah penuh dan kita akhirnya terpaksa untuk parkir paralel. Namun apakah aman dengan kondisi parkir paralel?

Bicara mengenai aman atau ga nya kita parkir paralel adalah tergantung dari pengelola alias yang jaga parkirannya juga, kadang akibat terlalu kuat mendorongnya akhirnya mobil kita tertabrak atau menabrak mobil lain, dan kalo sudah seperti itu siapa yang dirugikan? Mobil penyok bumpernya atau minimal gores.
Akibat parkir paralel

Kejadian parkir paralel juga pernah saya alami menggunakan mobil blazer saya. Karena parkir sudah penuh terpaksa harus parkir paralel. Dan ketika saya balik lagi terlihat penjaganya kebetulan seorang satpam sedang mendorong-dorong mobil blazer saya. Bayangin aja mobil seberat itu didorong oleh seorang diri, belum lagi penjaganya kurus pula. "Maaf ya pak" ketika saya sampai di mobil saya.

Jadi aman ga parkir paralel? Aman selama yang jaga juga sigap dalam mendorong mobil kita. Kadang ada juga penjaga parkir yang sengaja menempelkan bumper to bumper agar sekali mendorong bisa menggerakan beberapa mobil sekaligus. Tapi ya sudahlah biarkan saja, percaya dan mudah-mudahan bisa kita komplain ke pengelola parkirnya jika kita melihat kondisi seperti itu.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar