--> Skip to main content

Arti dari Toyota Sienta di Indonesia

Hello IndoBlazer mania.
Toyota Sienta baru saja diluncurkan jumat lalu 7 April 2016 di ajang otomotif terbesar Indonesia, IIMS di Kemayoran. Tapi apa sih arti dari Sienta sendiri?

Setiap nama dari produk otomotif tentu mempunyai nama yang sengaja diberikan oleh pabrikan dengan arti tersendiri dan makna tertentu, dan itu pun tidak terlepas dari sebuah MPV asal pabrikan toyota yaitu Sienta yang baru saja direlease.

Sienta merupakan kombinasi dari bahasa Spanyol 'Siete' yang berarti tujuh dan kata dalam bahasa Inggris 'entertain' yang berarti hiburan," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.
Arti nama Toyota Sienta

Sebelum rilis di Indonesia, Toyota Sienta sendiri adalah produk yang laris di Jepang. Dan untuk Sienta yang ada di Indonesia sendiri dibuat di pabrik Karawang, Jawa Barat dengan mesin 1500 cc dan 1300 cc dengan pengerak roda depan.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar