--> Skip to main content

Hati-hati modus sulap pencuri Helm (Video) di area terbuka.

Parkir di area terbuka tanpa adanya pengawasan dari satpam atau penjaga parkir adalah hal yang paling rawan untuk hilangnya motor atau bahkan helm kita. Tempat-tempat seperti halaman mesjid, depan Minimarket, depan pasar atau tempat ramai lainnya yang tanpa tiket memang menjadi sasaran empuk bagi para maling untuk mengambil helm atau kendaraan kita.
Hati-hati modus sulap pencuri Helm (Video) di area terbuka.

Dan hal yang paling mudah dan paling sering hilang di area parkir adalah Helm. Walaupun harganya bisa dibilang ratusan ribu, tapi bagi maling bisa saja menjualnya yang penting ada harganya.

Dan kali ini saya akan memberikan informasi cara maling helm beraksi, jadi lebih hati-hatilah dalam menyimpan helm anda.


Tips dari IndoBlazer ketika menyimpan helm agar aman dari tangan pencuri.
1. Lebih baik titipkan helm kepada penitipan, tidak apa bayar 2000 lebih baik daripada Helm hilang dengan harga ratusan ribu, tentu lebih sakitnya disini.
2. Ikatkan pengunci helm pada cantelan yang biasanya ada dibawah jok. waaupun masih mungkin dicuri dengan cara di potong talinya, setidaknya cara ini lebih aman dan memakan waktu lama daripada hanya menyimpanya di stang motor kita.
3. Bawa helm dan simpan di tempt yang aman, Di satpam kantor atau bawah meja.

Mudah-mudahan dengan tips sederhana dan informasi video diatas bisa membuat kita lebih waspada terhadap pencurian helm.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar