--> Skip to main content

kasus : ditabrak oleh truk membuat roda tidak center, repair sasis atau ganti?

Ditabrak truk dr arah kiri yg parah arah kanan karena nahan ke trotoar..setelah cek n ricek dudukan lower arm yg ke sasis bergeser lbh dr 4cm ...pertanyaan nya worthed ganti sasis kampakan apa repair dudukan lower arm? Thank you
Itulah pertanyaan dari kasus yang dialami oleh konsumen dari Panorama Motor. Dan beberapa jawaban dari para master Blazer menyebutkan bahwa lebih baik mengganti saja sasisnya dengan menggunakan sasis Blazer kampakan, karena akan lebih prasisi dibandingkan harus mengpress ulang. Dan tentu pres ulang juga ga akan seperti semula.

Spooring Blazer tidak center karena tertabrak
Tidak center karena sasis bengkok
Untuk informasi saja, katanya bengkel yang bisa press sasis adalah bengkel milik Pembalap Rifat Sungkar, Impreza Motorsport yang terletak di daerah MT Haryono Cawang.

Kasus seperti ini kalaupun spooring manual tentu masih akan terasa tidak centernya. dan kalo di spooring juga ga akan dapat angka pas nya, pasti selalu geser.

Untuk estimasi harga ganti sasis bisa 2-3 jutaan belum termasuk atau sudah termasuk ongkos pasangnya, karena memindahkan tulangnya mobil tentu akan lebih ribet dari hanya ganti mesin. hahaha

Silahkan hubungi bengkel terdekat untuk tukar sasisnya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar