Skip to main content

Pasangan penganten ini bulan madu keliling jawa bali menggunakan vespa custom.

Hello om bro.
Kebanyakan dari kita ketika bulan madu pergi ke tempat-tempat romantis seperti ke luar negeri, menginap di bali atau tempat romantis lainnya. Tapi lain hal dengan pasangan yang satu ini, mereka berkeliling jawa bali menggunakan motor vespa yang sudah di modifikasi tentakel.
Bulan madu keliling jawa bali menggunakan vespa custom

Pasangan pengantin ini berkeliling Jawa-Bali ditemani dua ekor kucing yang setia menemani, tanpa HP dan tanpa duit yang banyak, semuanya natural saja keliling menikmati perjalanan.
Kalau saya quote dari status yahya kaharudin yang share informasi ini.


“Fatma & Thole,Pasangan muda dari kota Malang ini menikah 2 bulan yang lalu, memutuskan honeymon ala mereka, cukup extrem , mereka touring dg mesin Vespa body Custom start dari Malang menuju Bali,lalu ke kota -kota selanjutnya, pasangan ini berpetualang tanpa hp, tanpa buget yg banyak. Hingga bertemu aku tadi di jln. Parangtritis Jogja, sudah 1 bulan hidup di jalan bersama 2 ekor kucing yg setia menemani petualangan mereka. Kadang mereka mengamen saat buget sudah limit untuk survival di jalanan,Ketika ku tanya, knp memilih touring keliling Jawa -Bali dg Vespa nyentrik ini? Fatma yg lulusan UIN fakultas pendidikan Agama Islam ini Menjawab: ‘aku ingin belajar membaca dunia ini dan mencari jalan hidup dg orang yg aku cintai dg merasakan langsung jalanan negri ini’ Iqro’ ( Membaca) Mas ,katanya,

malam ini mau lanjut ke Banjarnegara,

ROCKMANTIS……

Yuk kita lihat frame di facebooknya. 


Gimana rasanya ya? Sok kalau om bro ketemu sama bliau berdua silahkan share informasinya ya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar