Skip to main content

Ketika Chevrolet Aveo mengalami mesin bergetar karena koil Mati.

Sedang asik-asiknya bawa mobil tiba-tiba mesin terasa batuk-batuk pincang dan mesin terasa bergetar. Mobil berhenti dan cek ricek ternyata pengapian bermasalah. Koil minta jajan.

Jika kita lihat harga Koil Chevrolet Aveo memang lumayan juga dan mengatasi mahalnya koil Aveo menggunakan repair kita koil tentu bisa meringankan beban dompet agar tidak terlalu tipis seperti kopiah. Yuk kita bahan mengenai masalah yang terjadi pada chevrolet Aveo karena koil mati.

Jika mobil masih dalam masa garansi ada baiknya dibawa ke bengkel resmi untuk klaim sparepart, tapi jika sudah tidak ada garansi dari chevroletnya langsung, mau ga mau tentu harus ganti sendiri, walaupun jika kita lihat harganya lumayan juga. Jika lihat di ebay, harganya sekitar 80-140 dollar tapi untuk sampe ke Indonesia kurang lebih membutuhkan sekitar 7 jutaan.

Tapi jangan kaget dulu om bro, soalnya di buka lapak ada kok yang jual repair kit nya dengan harga setengah jutaan saja.

Masalah koil yang mati bisa di minimalisasikan dengan sering-sering membersihkan busi karena kadang ada kerak antara busi dan koilnya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar