Modifikasi Grand Max Pick Up berkepala Luxio.

Modifikasi Daihatsu Grand Max menggunakan kepala Luxio.
Modifikasi saat ini sepertinya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh banyak pemilik kendaraan. Bukan hanya mobil-mobil keluaran terbaru, mobil-mobil tua pun kalau sudah tersentuh tangan-tangan kreatif modifikator akan terlihat lebih muda dan keren.

Untuk saat ini, mobil keluarga adalah mobil yang paling banyak mendapatkan sentuhan modifikasi, sedan dan jenis hatcback juga mendominasi. Aliran-aliran modifikasi sepertinya semakin berkembang bukan hanya dari segi kaki-kaki yang ceper atau mengganti velg besar dan lebar, lampu-lampu yang semakin gemerlap juga menjadi tren modifikasi mobil dari tahun ketahun.
Modifikasi Grand Max Pick Up berkepala Luxio.

Untuk mobil pikap sendiri tidak banyak yang menggeluti dunia modifikasi, padahal jika diperhatikan model pikap ini adalah model yang tidak kalah menariknya untuk dimodifikasi. Mengikuti aliran sedan bisa untuk ceper, modifikasi ALTO model Offroad juga bisa atau menggunakan aliran blink-blink dengan lampu dan mudik juga bisa karena luasnya are belakang.

Nah kali ini saya akan memberikan gambaran salah satu modifikasi pada mobil pikap. Kali ini sebuah mobil daihatsu Grand Max dimodifikasi menggunakan kepala saudara kembarnya beda kasta yakni Daihatsu Luxio. Full head Luxio pindah ke badan Grand Max warna putih ini.
Modifikasi Grand Max Pick Up berkepala Luxio.

Headlamp Luxio lengkap dengan grill kromnya nempel dikepala Grand Max ini, dilengkapi dengan mata Projie menambah kesan gagah elegan dengan grill krom luxio terbaru. Tidak lupa spion juga ikut nangkring di sebelah kanan kiri pintu sebagai pemantau daerah belakang.
Modifikasi Grand Max Pick Up berkepala Luxio.

Kesan ceper dari Grand Max ini lebih terlihat dengan menggunakan velg racing ukuran 18" (tebakan saya) dengan kelir putih. Agar tidak terlihat monoton warna putih, cutting stiker pun ikut menghiasi seluruh tubuh mobil pikap keluaran Daihatsu ini. Tidak lupa untuk menambah kesan racing ala mobil slalom, bak belakang di tambah dengan roll bar besi pipa ukuran 2" cukup untuk menegaskan bahwa mobil ini bukan untuk mengangkut pasir. wkwkw..!
Modifikasi Grand Max Pick Up berkepala Luxio.

Cukup terkesan dengan mobil pikap ini? Silahkan contek aliran modifikasi Daihatsu Grand Max pikap ini asal siapkan budgetnya bisa lebih dari harga vario 150cc.

Sumber gambar : Group Maxxio

Comments

Informasi Terbaru

Aksesoris Blazer

Tips Otomotif

Info Bengkel