--> Skip to main content

Ada-ada aja cara menjebak maling ala pabrikan mobil ini.

Yang namanya maling kendaraan bermotor terutama mobil tentu membutuhkan keahlian khusus dan dalam hitungan menit sudah bisa dijebol dan dibawa pergi oleh pencurinya. Tapi bagaimana jika pencurinya sudah berhasil membawa pergi mobilnya tapi saat mau keluar ga bisa? Tak terbayang kan ya?
Begini ceritanya.

Kasus pencurian BMW ini unik, terjadi di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Ya, pencurian ini tergolong sangat lucu, karena si pelaku yang menggondol BMW 550i justru terperangkap di dalam mobil yang dicurinya. Demikian dilansir BMWBlog, Rabu, (7/12/2016).

Peristiwa ini sendiri terjadi saat seorang pemilik BMW 550i menyadari mobilnya hilang di parkiran sekitar pukul 05.00 dini hari waktu setempat. Sontak saja dia melaporkan kepada pihak berwajib.
Baca juga :  Wah, Macet antri SPBU di manfaatkan warga, jual kembali BBM seharga 20ribu perliter.

Menurut korban yang tak disebutkan namanya, sebelum mobil hilang, mobil buatan Jerman itu sempat dipinjam temannya. Namun, diperkirakan temannya itu lupa melepas kunci mobil. Alhasil, si pelaku bebas menggondol mobil dan melesat pergi.

Seketika itu pula, setelah mendapatkan laporan kehilangan, polisi langsung menghubungi karyawan BMW untuk mengaktifkan salah satu fitur keamanan mobil tersebut dari jarak jauh dan mengunci semua pintu dan jendela.

Benar saja, menurut polisi, mereka menemukan mobil korban yang terparkir di sebuah gang. Saat ditemtukan pencuri rupanya tidur. Di tangan pelaku terdapat sabu. Lengkap!

Kalau di Indonesia sepertinya tetap bisa kabur tuh maling dengan memecahkan kaca. Tapi kenyataannya cerita tersebut memang ada atau tidaknya saya juga tidak tahu atau mungkin cerita karangan untuk iklan sebuah mobil saja ya om bro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar