--> Skip to main content

Ditemukan bom panci di Bekasi berdaya ledak tinggi

Ditemukan bom panci di Bekasi berdaya ledak tinggi

Indonesia kembali diserang kasus teror, setelah sekian lama vacum tiba-tiba hari ini dikejutkan lagi dengan hasil tangkapan densus 88 mengenai BOM berbentuk ricecooker di Bekasi.
Bom ricecooker bekasi
Menurut informasi dari kompas.com untuk penemuan BOM tersebut termasuk jenis TATP berbentuk rice cooker memiliki berat 3 kilogram. Bom ini memiliki daya ledak tinggi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, jika diledakkan, daya luncurnya mencapai 4.000 Km/jam.

“Kalau meledak, semua yang berada dalam radius 300 meter akan hancur semua,” kata Argo dalam jumpa pers di Bintara VIII, Bekasi Barat, Sabtu (10/12/2016).

“Barang ini akan diledakkan besok pagi. Baru mendalami diledakkan di mana,” katanya lagi.
Baca juga :  Hoax. Piagam MURI untuk aksi 212.

3 orang diamankan dan menurut beberapa tetangga di minta keterang menyatakan bahwa ketiga merupakan penduduk baru, yang baru 4 hari mengontrak dirumah itu.

Entah bagaimana jadinya jika bom tersebut berhasil diledakan tentu akan ada korban jiwa yang tidak sedikit mengingat daya ledak dari BOM ricecooker tersebut termasuk dalam BOM daya ledak tinggi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar