--> Skip to main content

Rider ini halang Xenia yang ngeblong lawan arah.

Rider ini halang Xenia yang ngeblong lawan arah.

Kondisi macet memang menyebalkan ya om bro, terutama saat setelah liburan pasti dimana-mana jalanan macet total. Sudah cape habis liburan ternyata jalan macet pula, bisa stress dijalan. Kalau sudah kondisi gini enakan emang lawan arus aja biar lancar.

Emang enak sih ngeblong lawan arus, apalagi ketika lawa arus kita kondisinya lancar, tinggal ngasi sein kanan terus atau kasi lampu hazard terus nyelonong lawan arus sampe barisan paling depan, Kalau lancar. Tapi kalau lagi ngeblong lawan arus tiba-tiba di berhentikan ditengah jalan sama lawan arus kita gimana? Kayak video dibawah ini.


Rider ini terpaksa berhenti ditengah jalan untuk melawan sebuah mobil xenia yang lawan arus. Motor sengaja diberhentikan ditengah jalan dan membiarkan xenia ini tidak bisa jalan dan harus kembali ke jalurnya.


Memang harus seperti ini sih, kalau mau berani ya berani sekalian karena memang kita benar. Kalau mau otot-ototan juga lebih malu lagi tuh driver avanza, terutama ketika melihat rider merekamnya menggunakan gopro dan di share di berbagai media sosial dan blog.

Enak sih ngeblong, tapi inget dong orang lain juga punya hak yang sama terhadap jalan tersebut. Cmiww

Sumber video : https://www.instagram.com/p/BN6tTzMjpiy/ dibagikan oleh Kisulrider
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar