--> Skip to main content

Pemenang hadiah ga angkat telpon, hadiah mobil mewah diserahkan ke Kemensos.

Lagi viral nih om bro soal hadiah mobil mewah atau mungkin lebih tepatnya mobil super mewah Rolls Royce yang menjadi hadiah dari salah satu maskapai penerbangan Indonesia Batik Air.

Pemenang hadiah ga angkat telpon, hadiah mobil mewah diserahkan ke Kemensos.

Beritanya ada di halaman merdeka dot kom mengenai penyerahan sebuah mobil mewah dari Batik Air kepada pihak kemensos karena para pemenang yang ditelpon dari perusahaan tidak ada yang mengangkat telpon.

Bisa banyak kemungkinan dari tidak diangkatnya telp karena memang sekarang untuk mempercayai sebuah telp yang memberitahu mengenai menjadi pemenang dari suatu undian memang agak susah, terlebih dengan banyaknya penipuan yang mengatasnamakan sebuah perusahaan. Entah dengan hadiah uang tunai, barang atau kendaraan.
Baca juga :  Gimana jadinya jika Bugati Veyron diajak membajak sawah.

Tapi jika memang ini berita benar adanya kenapa ga menggunakan data dari pembelian tiket saja, kan ada alamatnya juga. Bisa langsung kirim ke lokasi pemenang. Betul ga?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar