Skip to main content

Daftar harga Harley Davidson dari diler Nusantara Jakarta

Harley Davidson, sebuah merek motor asal amerika ini memang menjadi motor premium yang dimiliki oleh segelintir orang terdompet tebal. Selain karena harganya yang muahal abis, perawatan dan sparepart yang mahal juga menjadikan Harley tetap menjadi premium class untuk roda dua di Indonesia. Harga Harley sendiri hampir sama dengan mobil SUV seperti Fortuner atau Pajero Sport dan sempat terhenti sejak Mabua Harley Davidson selaku ATPM resminya tutup tahun lalu.

Namun, setelah dibukanya kembali penjualan Harley Davidson di Indonesia melalui diler Nusantara harley-Davidson of Jakarta 8 Desember 2016 lalu, kini sudah tersedia 4 jenis harley Davidson yang sudah bisa di beli disana. Model apa aja yang sudah tersedia dan berapa harganya bisa kita intip harganya dibawah ini.
Baca juga :  Kasihan motor harley ini terbakar hangus di jalan raya Magelang.

Daftar harga on the road Harley-Davidson di Indonesia:

Harley-Davidson Softail Slim S
Harley-Davidson Softail Slim S

Untuk kasta paling tinggi yang dijual yaitu bobber Softail Slim S yang dilego Rp 994,2 juta. Model 2017 dengan mesin 1.801cc ini diluncurkan saat peresmian diler Nusantara Harley-Davidson of Jakarta dengan tema warna militer.

Harley-Davidson Softail Fat Boy.
Harley-Davidson Softail Fat Boy.

Di bawahnya ada Fat Boy yang ditawarkan satu warna, vivid black, seharga Rp 866 juta. Sama seperti Softail, karakter supensi belakang yang tidak terlihat juga ada pada Fat Boy. Model ini menggendong mesin 1.690cc.

Harley-Davidson Fourty Eight
Harley-Davidson Fourty Eight

Mode ketiga yaitu Sportster Forty-Eight yang dijual Rp 635,7 juta. Gaya klasik dengan ban tebal plus spion di bawah setang adalah ciri khasnya. Mesinnya 1.202cc.


Harley-Davidson Street 500
harley davidson street 500 murah

Model terakhir ditujukan untuk pasar mainstream yaitu Street 500 Rp 308,6 juta. Menurut I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager PT Nusantara Motor International, Street 500, bakal digemari. Selain karena harganya paling murah, model ini membuka peluang lebih banyak orang membeli Harley-Davidson.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar