Skip to main content

Tebak, Mobil apa coba supirnya dibelakang penumpangnya didepan?

Tebak, Mobil apa coba supirnya dibelakang penumpangnya didepan?
Ada yang aneh dengan foto mobil dibawah ini coba saja perhatikan. Di bagian depan tidak ada stir untuk pengemudi yang ada hanya 2 tempat duduk dengan 3 monitor, kanan kiri dan ditengah. dan pas bagian baris kedua ada stir dan panel speedometer lengkap dengan tuas perneling. Kira-kira mobil apa ya?


Pertama melihatnya memang aneh juga ada mobil tanpa stir dan malahan pindah ke belakang, bagaimana beloknya ya?

Secara lengkapnya mobil aneh ini adalah Nissan Patrol yang ada di Dubai. Memang sengaja di modifikasi seperti ini untuk mendapatkan kesan unik. Jika saya ambil keterangan dari videonya adalah sebagai berikut : “A local garage has taken a 2008 Nissan Patrol 4WD and decided to give the car a makeover, one that does away with the need of a conventional front steering wheel.
King of Customs gives Nissan Patrol a rear-ly controversial makeover.”


Stir mobil Nissan ini pindah ke tengah dengan perhitungan yang matang dan pas, karena ternyata bisa dipakai dan sesuai dengan aslinya saat digunakan. Dan untuk spion karena terlalu jauh untuk menjangkau maka digantikan dengan 2 monitor yang ada pada head rest bangku depan kanan kiri yang terintegrasi dengan kamera pada spion aslinya. Untuk urusan panel kecepatan dan semuanya dipindahkan ke tengah dengan menggunakan panel dashboard custom lengkap dengan tuas persnelingnya.

Atau ini kita lihat videonya.

Kalau pikiran iseng saya sih nih mobil bisa buat isengin orang juga, kita kebut balap mobil orang lain lalu pas papasan kita buka jendela depan, ternyata kosong. Pasti panik nih yang kita kerjain, ada mobil jalan sendiri. Kalo om bro kira-kira mau imajinasi apa dengan mobil ini?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar