Skip to main content

Perang telolet Avanza dan Ertiga, kerenan mana hayoo.

Om telolet om.
Setelah kata "om telolet om" menjadi trending topik internasional di Twitter, kini hampir semua orang mulai menjadikan guyonan om telolet om dalam setiap suasana.

Kata-kata telolet sendiri diambil dari suara klakson angin yang banyak dimiliki oleh bis-bis malam. Seiring berjalannya waktu banyak bis-bis pariwisata juga yang menggunakan suara telolet ini, entah yang mana yang lebih dulu memasang klakson jenis ini, tapi begitu fenomenanya telolet hingga terkenal hingga mancanegara.

Untuk harga klakson telolet sendiri bervariasi mulai dari raturan ribu hingga jutaan rupiah tergantung dari kualitas yang dihasilkan.

Bahkan untuk saat ini sudah banyak juga mobil-mobil pribadi yang menggunakan klakson telolet untuk kendaraannya. Selain untuk menikmati kerennya suara yang dihasilkan, bisa juga untuk asik-asikan ketika ada bis telolet kita balas telolet juga.

Dalam video dibawah ini adalah perang telolet untuk Avanza dan Ertiga, siapa yang menang keren suaranya? SIlahkan cek videonya dibawah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar