Skip to main content

Chevrolet Trailblazer terbaru tertangkap kamera uji jalan di Jakarta.


Chevrolet Trailblazer terbaru tertangkap kamera

Blazer telah lama disuntik mati oleh General motor dari 10 tahun lalu. Edisi paling bontot dari Chevrolet Blazer di Indonesia adalah Chevrolet Blazer yang dikenal dengan model Blazer Samba. Dan walaupun sudah disuntik mati, tapi eksistensinya masih terasa hangat sampai detik ini, karena berbagai kegiatan dari pecinta Blazer yang masih terus terjalin.

Terlepas dari suntik matinya Blazer, GM kembali bangkit dengan memproduksi MPV menyaingi Avanza Xenia dengan Chevrolet Spin, tapi umur produksi sepertinya kembali mati ditengah jalan seiring dengan penjualan yang tidak bisa menutup biaya produksi di akhir 2015 resmi tutup pabrik.

Kembali kepada judul. SUV keluaran Chevrolet setelah Blazer adalah Captiva dan Trailblazer. dan baru-baru ini tertangkap kamera sebuah SUV yang disangka adalah Chevrolet Trailblazer terbaru. Modelnya hampir sama dengan yang pernah dipajang di GIIAS(Gaikindo Indonesia International Auto Show). Dari beberapa foto yang diambil dari oto.detik.com bisa menyimpulkan bahwa itu adalah TrailBlazer walau bentuknya di kamuflase dengan warna hitam putih dan logo juga belum dipasang.

Berikut infomasi dari oto.detik.com yang mempunyai opini dari foto bahwa ini adalah Chevrolet Trailblazer.
Chevrolet Trailblazer terbaru tertangkap kamera

Seorang pengguna jalan bernama Arif Arianto memergoki Chevrolet Trailblazer diuji coba di jalanan Jakarta. SUV tersebut tampak dibalut kamuflase untuk membuat mobil tak terlihat jelas.

Meski begitu, dari bentuknya terlihat sama dengan Trailblazer yang dipamerkan di GIIAS 2016 lalu. Bahkan, Arif juga mendapatkan foto interior Trailblazer yang logo pada setirnya masih ditutupi. Varian yang diuji coba ini adalah Trailblazer tipe LTZ.
Interior chevrolet Trailblazer

Sekilas dari foto interior bagian supir sepertinya mempunyai fungsi fitur terbaru yaitu Mylink with Siri Eyes Free yang memudahkan Anda berkomunikasi saat berkendara tanpa harus memegang hanphone anda karena terintegrasi dengan sistem pada mobil, memindahkan chanel radio atau control audio dari kemudi anda.

Nah gimana om bro? TInggal kita tunggu saja kapan keluarnya, mudah-mudahan diundang untuk tes drive dan mengulas SUV keluaran Chevrolet yang satu ini. hehehe #Ngarep
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar