Skip to main content

Google Street tidak sengaja memotret kecelakaan ibu-ibu di jl Karangampel Timur (kejadian langka)


Google Street tidak sengaja memotret kecelakaan ibu-ibu di jl Karangampel Timur.
Ada-ada aja kejadian yang lucu dan terekam kamera. Kali ini ditemukan disalah satu image google street seorang ibu-ibu yang terjatuh dari motornya. BIsa jadi ibu-ibu ini buru-buru dan terjatuh saat pas didepan mobil google street.
Google Street tidak sengaja memotret kecelakaan ibu-ibu di jl Karangampel Timur.
gambar 1 google street

Google Street tidak sengaja memotret kecelakaan ibu-ibu di jl Karangampel Timur.
Gambar 2 google street

Kasihan juga ibu-ibu ini, bisa terkenal di seluruh dunia kalau kayak gini.

Lokasi image ini ada di Jalan Karangampel Timur Jawa Timur. Pada gambar pertama tidak ada keanehan dari yang bisa kita lihat seorang ibu-ibu menggunakan jaket biru melintas dijalan tersebut dan berpapasan dengan mobil google street.

Selanjutnya di gambar kedua atau beberapa meter kedepannya ada gambar ibu-ibu yang tadi pake jaket biru terjatuh dari motornya.

JIka memang penasaran dengan image google street yang diambil tahun 2014 lalu itu, silahkan merapat ke link ini untuk melihatnya secara langsung.


Link kejadian ibu-ibu terekam kamera google street.
mobil google maps / google street

Demi privasi dan alasan lainnya, wajah manusia, atau benda seperti rumah atau pelat nomor kendaraan memang sering diburamkan di Google Street View. Itu dilakukan secara otomatis oleh Google.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar