--> Skip to main content

Modifikasi Yamaha Nmax keren super lamp.

Hello om bro.
Saya dapat gambar dari indoricer nih mengenai sebuah motor Yamaha Nmax yang rada unik nih. Modifikasi Yamaha Nmax kali ini bukan hanya menggunakan bos samping kiri-kananya atau menggunakan klakson telolet lagi, ini saya sebut sebagai modifikasi Nmax Super Lamp.
Modifikasi Yamaha Nmax keren super lamp.

Silahkan hitung sendiri berapa banyak lampu yang terpasang pada motor ini, lampu tembaknya banyak banget nih om bro. Jadi jangan coba-coba untuk memberikan lampu tembak ke motor ini kalau tidak mau dibalas lampu tembak sebanyak ini.

Kira-kira butuh aki berapa gede ya?

Di Group Yamaha Nmax sendiri banyak yang bilang bagus dan ga sedikit juga yang membully tampilannya. Seperti salah satu komentar yang menyebutkan "berani ngasi lampu tembak ke dia, dibalas nembak kelar hidup lo" atau ada juga yang komentar "Lampu sebanyak ini mau kemana bang? Apakah jalanan indonesia terlalu gelap untuk dilalui".

Yang mempertanyakan kebutuhan akinya juga ada "pake aki berapa gede ya? jangan-jangan pake genset".

Yang namanya modifikasi ya sah-sah aja mau tampilan kayak mana juga, yang penting nih motor masih bisa diajak jalan normal dan ga ganggu fungsionalnya.

Ngomong-ngomong, nih kalo mau servise susah juga ya harus lepasin satu persatu lampunya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar