--> Skip to main content

Serba-serbi : Ga ada kampas rem dari kayu pun jadi.

Kembali saya memberikan informasi serba-serbi yang jarang dan saya pikir ini adalah hal unik yang ada di dunia otomotif. Nah kali ini adalah gambar mengenai penggantian kampas rem menggunakan kayu dan di ikat dengan kawat saja.
Kembali saya memberikan informasi serba-serbi yang jarang dan saya pikir ini adalah hal unik yang ada di dunia otomotif. Nah kali ini adalah gambar mengenai penggantian kampas rem menggunakan kayu dan di ikat dengan kawat saja.  Bayangkan saja saat mobil tersebut mengerem, pasti tuh kayu bisa jadi arang bakar dan langsung habis. Untuk dipakai saja bisa langsung habis nih kayunya.  Se ga punya duit dan susahnya juga jangan sampe mengabaikan nyawa kita dengan mengganti kampas rem seperti ini ya om bro. Safety adalah hal yang tidak terbeli oleh uang.

Bayangkan saja saat mobil tersebut mengerem, pasti tuh kayu bisa jadi arang bakar dan langsung habis. Untuk dipakai saja bisa langsung habis nih kayunya.

Se ga punya duit dan susahnya juga jangan sampe mengabaikan nyawa kita dengan mengganti kampas rem seperti ini ya om bro. Safety adalah hal yang tidak terbeli oleh uang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar