--> Skip to main content

kalau bener motor roda 3 ini dijual 18juta, makin macet Indonesia.

Motor roda 3 china siap mengaspal di Indonesia dengan harga 18 jutaan

Banyaknya kendaran yang beredar di jalanan menjadikan kondisi jalanan yang selalu ramai dan bahkan macet. Disamping karena kepemilikan motor yang sangat gampang bisa bermodalkan fotocopy KTP saja, dan cicilan yang murah pun menjadi penyebab makin banyaknya motor dijalanan.

Dengan kondisi seperti ini saja sudah macet dimana-mana, bagaimana jika bener kendaraan roda 3 seperti gambar dibawah ini beneran rilis di Indonesia? Bisa tambah macet ya om bro.

Info-info dari beberapa group menyatakan kalau motor roda tiga yang mirip dengan bajaj ini mempunyai harga dibawahnya vario 150 atau sekitar 18 jutaan saja.

Kita intip saja interiornya, panel dashboard dengan single tempat duduk untuk drivernya ini memang terlihat seperti halnya Bajaj yang sekarang beredar. DIlihat dari gambarnya sepertinya spedometer digital nemplok disana, ditambah beberapa panel untuk lampu-lampu dan wipper depan.
Motor roda 3 china siap mengaspal di Indonesia dengan harga 18 jutaan
Mengintip bagian inteior motor roda 3 china

Pada sisi kemudi yang berupa stang motor ini ada rem untuk depan dan belakang, kemungkinan metik karena pada bagian bawah tidak ditemukan pedal rem atau gas. Untuk bagian hiburan juga sepertinya ada radio tape didalamnya. Untuk menaik turunkan kaca depan masih menggunakan engkol.
Motor roda 3 china siap mengaspal di Indonesia dengan harga 18 jutaan
bagian depan motor roda 3 china

Lampu depan juga lumayan keren sepertinya, model projie sudah bertenker di sana, ditambah dengan lampu plasma warna putih sebagai aksesoris atau bahkan mungkin hanya hiasan saja ga bisa nyala. Lampu sein dan headlamp menyatu dalam 1 mika besar.

Mengintip sisi belakang sepertinya 2 tempat duduk kecil siap untuk membawa penumpang.
Motor roda 3 china siap mengaspal di Indonesia dengan harga 18 jutaan

Bagian roda sepertinya menggunakan ring 13 untuk depan dan belakang.

Motor ini belum jelas mereknya, karena hanya berupa huruf Z atau N, yang pasti gosipnya seharga 18 juta dan ini mungkin alternatif untuk ibu-ibu mengantar anaknya sekolaha tau belanja kepasar agar tidak kepanasan dan kehujanan.

Jadi kalau beneran harganya 18 juta gimana? Bisa kalah pamor bajaj Qute sebelum berperang nih. Tambah macet pasti ya om bro..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar