--> Skip to main content

Anak Horang kaya lagi nih, Cara anak SMA ngucapin ulang tahun.

Aksi konyol anak jaman sekarang sepertinya sudah banyak sekali ya om bro. Bukan hanya yang mengorbankan uang, untuk mengorbankan diri sendiri atau nyawa juga kadang mereka seperti tidak memikirkan hal kedepannya. Seperti selfi diatas gedung tanpa pengaman, selfi diatas bebatuan yang bawahnya terjal. Apakah mereka tidak takut?

Itu yang menyangkut nyawa mereka. Nah kalo mengangkut harta mereka?

Salah satunya dibawah ini. Aksi konyol anak sekolah yang kebanyakan duit. Mengucapkan Selamat ulang tahun kepada pacarnya dengan cara mencoret-coret mobilnya. Foto ini ramai di akun Instagram @schoolhitzindo, Instagram ini memang banyak membuat postingan berupa aksi-aksi para siswa sekolah. Seperti salah satu postingannya yang satu ini.
Anak Horang kaya lagi nih, Cara anak SMA ngucapin ulang tahun.

Ya, sebuah citc yar Honda Brio menjadi objek seorang gadis, untuk mengerjai teman laki-lakinya dengan menuliskan HBD (Happy Birth Day) OZN dan logo ‘Love’ pada bagian kap mesin.

Tak hanya depan, bagian samping mobil tersebut juga tak lepas dari aksi si gadis itu, dia mencoret dengan tulisan ‘Fauzan’ yang kemungkinan ada si pemilik mobil.
Anak Horang kaya lagi nih, Cara anak SMA ngucapin ulang tahun.

beberapa komentar netizen juga beragam:
@qrhana_qoezoet_thea HORAANGG KAAYAA

@revian_fh Nggak tau susanya cari uang sih mereka

@ridwanmuhammad0 penyokin donk klo brani!wkwkwk

@fatahillah _id Hidup lo nyusahin orang tua tong!!

Ah sudahlah, mungkiin meraka benaran horang kayah, buanyak uang ngapain repot, rusak beli lagi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar