Ternyata mobil rongsok dan bekas tabrakan masih laku dijual.

Hello om bro,
Yang namanya jual beli tentu ada yang namanya yang menjual dan membeli. Apapun bentuknya jika kedua belah pihak sama-sama membutuhkan (1 butuh uang 1 butuh barang) tentu harga akan deal dengan kesepakatan bersama. Dalam jual beli barang bekas pun masih bergejolak karena tidak semuanya mampu membeli barang baru. Bahkan situs jual beli barang bekas pun mampu hidup dengan adanya orang-orang yang mencarinya. COntohnya saja OLX, dari sejak tokobagus hingga sekarang menjadi OLX tetap saja ramai dengan penjualan segala jenis barang bekas.
Mobil bekas tabrakan ternyata masih laku dijual
Mobil bekas laka ternyata laku dijual dan banyak yang cari.

Nah yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai mobil rongsok atau mobil bekas laka lantas yang sudah hancur, ternyata masih bisa dijual dan banyak juga yang mencarinya.

Saya monitor dari group Jual beli mobil tabrakan bekas kecelakaan  ternyata disana banyak juga orang yang menjual atau mencari mobil-mobil rongsok, mobil yang bekas kecelakaan. Dan harganya pun tergantung kesepakatan, bisa deal dengan harga tinggi bisa juga dengan harga yang penting laku dan barang tidak numpuk dan menggangu pemandangan.

Misalnya saja Suzuki Ertiga dibawah ini, sudah hampir habis setengah body interior dan mesin masih saja dijual dengan harga yang lumayan sekitar 70 jutan nego.
Mobil bekas tabrakan ternyata masih laku dijual
Ertiga bekas laka lantas dijual 70 juta


Untuk mencari copotan partnya juga ada yang jual di group ini, bahkan STNK BPKB juga dijual.
Jual beli stnk bpkb bekas mobil tabrakan atau copotan
Jual beli stnk bpkb bekas mobil tabrakan atau copotan
Untuk jual beli mobil rongsok, mobil bekas laka atau mobil bekas terbakar ini memang bisa dijadikan lahan bisnis om bro. Beberapa bagian mobil mungkin bisa kita jual terpisah seperti panel pintu, doortrim, interior, velg atau bahkan mesinnya bisa dipreteli menjadi bagian kecil. Dan membeli mobil seperti ini adalah membeli kotoran tapi menjual emas. Bisnisnya bisa menggiurkan om bro.




Untuk harga jual juga tergantung dari penjual dan pembeli, bisa mahal bisa juga murah meriah karena memang mobil seperti ini hanya diambil sebagian yang masih layak saja, sisanya ya dikilo.

Namun yang menjadi kendala adalah ketika mobil bekas lakalantas dan ada korban jiwa, apa ga serem nyimpennya ya?

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Ternyata mobil rongsok dan bekas tabrakan masih laku dijual."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer