--> Skip to main content

Apa hubungannya Fenomena Equniox dan Coklat panas Cioccolate?


Hello om bro,
Akhir akhir ini cuaca memang tidak bisa diprediksi ya, kadang siang panas banget eh sorenya hujan gede banget. Pagi mendung siang mendung tiba-tiba sore cerah. Bahkan beberapa hari terakhir ini muncul broadcash di BBM dan WA mengenai isu tentang cuaca yang panas hingga 40 derajat celcius dikarenakan fenomena equinox disekitaran negara-negara asia seperti Malaysia, Singapura dan berdampak juga kepada negara kita Indonesia.

NGomong-ngomong soal cuaca yang tidak menentu ini, banyak diantar kita yang merasa saat hujan adalah saat yang cocok untuk minum kopi, padahal tidak selamanya om bro. Minum coklat juga bisa sebagai pengganti kopi. Terutama untuk orang-orang yang mempunyai penyakit maag, coklat adalah alternatif pengganti kopi.

Bahkan beberapa ahli menyatakan bahwa coklat mempunyai banyak manfaat karena didalam coklat mengandung beberapa zat diantaranya
  • Karbohidrat
  • Protein dan 
  • Lemak.
Sedangkan manfaat yang bisa kita ambil dari segelas coklat panas adalah sebagai berikut.
1. Meningkatkan kesehatan otak, karena coklat mengandung flavonoid yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke otak. Dan artinya akan membawa banyak oksigen ke otak.

2. Sebagai antioksidan alami.

3. Memperbaiki suasana hati, bahkan ada yang bilang untuk mengembalikan mood bisa dengan makan atau minum coklat panas. Dan mungkin ini salah satu alasan banyak orang yang memberi hadiah coklat ya om bro.

Dan dari beberapa manfaat dari coklat tersebut rata-rata didapatkan dari segelas coklat hangat. Dan untuk coklat hngat sendiri tidak harus susah payah kita melelehkan coklat batangan di air hangat, karena sekarang sudah banyak produk coklat yang praktis alias tinggal seduh seperti kopi. Misalnya saja Cioccolato, produk coklat powder yang mudah penyajiannya tinggal seduh saja menggunakan air panas atau hangat, atau bisa juga untuk dijadikan ice chocolate.
Fenomena Equniox dan Coklat panas. Apa hubungannya ya?

Produk buatan karawang ini saya lihat sudah ada label halalnya dan untuk saat ini yang saya dapatkan masih dalam harga promo 100 ribuan saja perpack. Silahkan hubungi saja om Dhika di nomor 081287044484.

Berikut beberapa cara untuk penyajian dari Ciocollato ini untuk dingin bisa atau panas juga bisa.
Bisa dibuat ice chocolate seperti di cafe-cafe
Froyo Chocolate Berry

Orange Kissed Chocolate

 Informasi nutrisi dan kandungan kalori dari 1 gelas coklat panas.
Kandungan nutrisi dari Cioccolate

Semoga bermanfaat Cmiww.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar