--> Skip to main content

Puluhan Blazer resmikan Barmic Adventure, Blazerian Indonesia Chapter Madiun di Telaga Ngebel Ponorogo.

Blazerian Indonesia adalah salah satu club mobil Blazer yang cukup besar di Indonesia. Usianya baru saja genap 5 tahun tanggal 15 maret 2017 kemarin. Masih seumur balita yang baru belajar makan sendiri dan mandiri, masih seumur pohon jati yang mulai belajar tumbuh cabang, tapi mempunyai akar yang kuat dibawah tanah sana. Samapun dengan Blazerian Indonesia, dengan usinya yang baru genap 5 tahun kemarin ternyata sudah mulai tumbuh menjadi sebuah club yang kuat dengan cabang yang mulai bergairah kesegala arah mata angin.

Sama seperti halnya pohon jati diatas, saat cabang baru tumbuh tentu akarlah yang berperan sangat penting untuk menopang geliatnya cabang agar tumbuh terus dan mempunyai batang yang kuat. Blazerian Indonesia pun sama, kerja keras para sesepuh dan pengurus menjadikan Blazerian Indonesia terus menjadi club Blazer yang semakin kuat.

Hari ini juga menjadi moment penting untuk Blazerian Indonesia, Bukan hanya karena ulang tahun yang ke 5, tapi karena pada hari ini juga sebuah chapter baru untuk daerah Madiun dan sekitarnya di deklarasikan. Sebuah Cabang baru atau Chapter baru dari Blazerian Indonesia dengan nama Barmic Adventure. Chapter Barmic sendiri di gawangi oleh om Agus Hohock sebagai Kecap (adm: Ketua Chapter) mendeklarasikan Barmic Adventure di Telaga Ngebel Kabupatern Ponorogo Jawa Timur.

Ucapan Selamat Datang kepada Peserta Deklarasi Blazerian Indonesia Chapter Barmic


Tanggal 18 hingga tanggal 19 Maret 2017, acara Deklarasi Barmic sendiri di hadiri oleh ratusan orang member Blazerian Indonesia dari berbagai chapter yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Puluhan mobil Blazer berbaris rapih di Telaga Ngebel yang telah disiapkan oleh panitia Deklarasi.

Sebagian dari peserta Deklarasi Blazerian Indonesia Chapter Barmic Adventur

Menurut informasi dari Panitia juga dalam hal ini saya langsung ke kecapnya Barmic, dipilihanya Telaga Ngebel sebagai tempat Deklarasi Blazerian Indonesia Chapter Madiun ini juga sebagai sarana untuk memperkenalkan wisata daerah Madiun kepada semua member Blazerian Indonesia.

sekitar Telaga Ngebel

Pemandangan sekitar Telaga Ngebel, Lokasi Deklarasi Barmic

Saat acara berlangsung, kesenian lokal seperti Tari Reog turut menghiasi acara tersebut. Terlihat dalam sebuah moment, Ketua umum Blazerian Indonesia, Bunda Gita menaiki Reog.

Bunda Gita, Ketua Umum Blazerian Indonesia menaiki Reog Ponorogo

As Information, member Blazerian Indonesia hingga saat ini sudah ada dari ujung paling barat Sumatra hingga ujung timur Papua dengan jumlah lebih dari 1000 member.

Ngadimin mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 5 untuk Blazerian Indonesia, semoga semakin jaya dan terus berkibar keseluruh Indonesia dan juga tak lupa saya ucapkan selamat untuk Barmic Adventure atas Deklarasinya semoga menjadi Chapter yang semakin kuat dan mampu mengibarkan bendera Blazerian Indonesia di seluruh sudut tanah Madiun dan seluruh Jawa Timur.

Berikut galery perjalanan menuju Deklarasi dan saat acara deklarasi (tunggu update foto dari saudara-saudara yang lain). Cek disini Galerynya KLIK






Bravo Blazerian Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar