Skip to main content

Seal kit master rem belakang Blazer subtitusi

Rem adalah salah satu piranti paling penting yang harus diperhatikan kondisinya, jangan sampe lalai dengan yang satu ini, karena laju mobil kita ada di nasib rem mobil kita. Nah permasahan yang sering terjadi pada rem belakang mobil kita selain kampasnya yang habis adalah karena master rem sudah rusak, bocor atau macet.

Untuk master rem belakang mobil blazer bentuknya seperti ini.

Seal kit master rem belakang Blazer subtitusi
Master rem Belakang Blazer.

letaknya ada di sini.

Seal kit master rem belakang Blazer subtitusi
letak master rem belakang blazer

Untuk harga dari master rem belakang blazer ini pasarannya ada di harga 250-300 ribuan per pc atau per roda om bro. Tapi untuk yang mempunyai kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan bisa kita perbaiki sendiri om bro. Biasanya sealnya sudah rusak atau keras. Jadi bisa kita ganti saja sealnya.

Untuk seal master rem belakang Blazer memang tidak ada yang menjual seal kit-nya. Tapi bagi yang ingin berhemat untuk sementara sampai ada dana lebih untuk membeli master rem yang baru bisa menggunakan seal mobil lain yang sama ukurannya.

Seal kit master rem belakang Blazer subtitusi
Seal kit master rem belakang

Sekedar informasi saja, untuk master rem belakang Blazer bisa menggunakan seal kit punya kijang ukuran 15/16.

Seal kit master rem belakang Blazer subtitusi
Seal kit  merek Seiken

Demikian informasi hemat yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Silahkan klik iklan saya dibawah mungkin ada yang sesuai bermanfaat untuk anda, atau silahkan share kepada semua teman anda agar mengetahui juga subtitusi / pengganti  seal kit untuk master rem belakang opel / Chverolet Blazer.

Sumber : foto part dari om Winarno, seal kit dari Forum Blazer Indonesia.

*) Selalu gunakan sparepart yang memang untuk Blazer untuk keamanan dan keselamatan berkendara.
Order sparepart Blazer silahkan WA 081382239343 atau PIN 53FB5271.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar