Skip to main content

Tahukan anda kalau ICM Blazer sama dengan mobil Ferrari?

Hello om bro.
Untuk mobil-mobil modern tentu sudah mempunyai yang namanya ICM (Ignation Control Module) dan termasuk Blazer sejak lahir yang menggunakan mesin injeksi sudah menggunakan ICM sebagai control pengapiannya.

Masalah yang terjadi ketika ICM rusak adalah 2 buah busi akan mati, tidak ada apinya. Gejalanya mesin akan pincang dan setelah di cek businya tidak ada apinya.

Untuk ICM Blazer bawaanya menggunakan merek bosch, harganya lumayan bikin merinding ngeluarin isi dompet. Dan sekarang banyak yang menggunakan merek HUCO sebagai penggantinya. Huco sendiri good quality karena produk Germany dengan harga setengah dari harga BOSCH.

ICM Opel / Chevrolet Blazer merek Bosch
ICM Opel / Chevrolet Blazer merek Bosch

Tapi tahukan anda om bro kalau ICM buat Blazer ternyata dipakai juga oleh mobil sport sekelas Ferrari. Keren kan ya om bro. Nih saya kasi skrinsutnya biar ga dikira HOAX. Kalau dilihat di Ebay saya harganya sekiatar 1,5jutaan rupiah, padahal kalau beli di seller Indonesia harganya hanya ga sampe 500 ribuan.
Tahukan anda kalau ICM Blazer sama dengan mobil Ferrari
ICM Blazer ternyata dipakai juga oleh Ferrari.


Gimana om bro? Bangga ga dengan Blazernya yang mempunyai part sama dengan mobil sport yang harganya milyaran. Jozz
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar