--> Skip to main content

Swing arm custom untuk Suzuki GSX 150 ban lebar.

om bro, Suzuki GSX belum lama mengaspal di Indonesia, masih hitungan bulan bahkan hari juga masih terhitung. Tapi untuk urusan modifikasi tentu bukan hal yang biasa ketika motor baru datang dari dealer juga sudah ingin kita modifikasi. Terlebih untuk orang-orang yang gila modifikasi atau bahkan untuk kebutuhan kontes.

Motor sport yang satu ini juga bawaan dealer sudah menggunakan ban yang lumayan lebar, tapi sepertinya kurang afdol kalau sudah full fairing gini masih pake ban bawaan pabrik, ukuran lebih lebar akan menambah kesan sport untuk motor Suzuki GSX ini. Dan kendala yang paling menghalangi penggunakan ban lebih lebar adalah urusan arm nya. Ban lebar tentu membutuhkan arm yang lebih lebar juga. Betul dan setuju?

Nah, untuk menanggulangi kekurangan tersebut, kali ini saya akan memberikan infomasi mengenai arm custom untuk suzuki GSX 150 yang akan menggunakan ban lebih lebar. berikut penampakannya.

Swing arm custom untuk Suzuki GSX 150 ban lebar.
Silahkan hubungi nomor saya di WA 081382239343 atau pin BBM 53FB5271 untuk informasi harga dan pemesannya.

Dengan menggunakan arm yang lebih lebar, penggunaan ban yang lebih lebar tentu tidak akan menjadi masalah lagi.

Untuk custom arm sendiri kita akan mengikuti request dari anda untuk lebarnya.

Follow juga instagramnya @yosepakepe86
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar