Skip to main content

Tol Cikampek macet!! ada bus dan truk kecelakaan di km 52.

Hari terakhir liburan senin ini tol Cikampek macet parah om bro, setelah di cek di detik.com ternyata ada kecelakaan truk batako.

Tol Cikampek macet!! ada bus dan truk kecelakaan di km 52.

Kecelakaan antara bus dan truk bermuatan batako terjadi di KM 52 Tol Cikampek arah Jakarta. Akibatnya, lalu lintas terpantau macet sepanjang 3 Km.

"Informasinya kecelakaan bus dan truk di lajur kanan. Yang bisa dilalui hanya lajur kiri," kata petugas Jasa Marga, Putri, saat dihubungi detikcom, Senin (24/4/2017) pukul 06.58 WIB.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.45 WIB tadi. Belum diketahui penyebab termasuk ada tidaknya korban akibat kejadian itu.

Putri mengatakan, petugas masih berada di lokasi untuk menangani kecelakaan itu. Sementara itu, arus lalu lintas terpantau padat.

"Kepadatan dari KM 55 sampai KM 52," ujarnya.

Informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, truk bermuatan batako tersebut terguling. Sehingga, batoko berserakan di jalan.

Mudah-mudahan segera teratasi ya om bro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar