--> Skip to main content

Simulasi kredit Mobil Wuling Confero S lebih murah dari Avanza.

Gebrakan mobil murah asal Tiongkok bulan ini masih sangat hangat untuk dibahas berbagai media online, mulai dari blog-blog kacang seperti saya hingga barisan media online kelas kakap seperti liputan6.com detik.com kompas.com otomotifnet.com juga membicarakan mobil yang diklaim akan menggoyangkan pasar sikembar Xenia Avanza. Semuanya berlomba membahas mengenai spesifikasi mesin, ulasan langsung dari tim-tim media yang mencoba tes drive langsung. Bahkan untuk group-group Facebook otomotif dan club mobil cuma banyak yang share mengenai spesifikasi mobil wuling ini untuk bahan diskusi.
 

Simulasi kredit Mobil Wuling Confero S lebih murah dari Avanza.
salah satu dealer wuling di Kediri.

 
Untuk hal ulasan mungkin saya juga ga akan tinggal jalan ditempat untuk membahas mobil murah ini, lagi momennya om bro. Ga ada salahnya saya ikut mencicipi kue berita hangat otomotif indonesia ini.
 
Ngomong-ngomong soal media online, saya juga sudah membuat blog mobilwuling.blogspot.com jauh hari sebelum rilis resmi mobil ini, Jaga-jaga domain saja untuk menjadikan jaring artikel dan pengunjung.
 
Untuk artikel saya kali ini adalah membahas mengenai simulasi kredit dari mobil wuling yang sudah mulai beredar di beberapa dealer yang sudah menyediakan unit.

Sebagai informasi saja, keluarga Wuling Confero hadir dalam tiga pilihan, yakni Confero 1.5 berbanderol Rp 130 juta, Confero S 1.5 C Rp 150 juta, serta Confero S 1.5 L Lux ++ Rp 165 juta.
Untuk unitnya sekarang belum banyak di kirim ke dealer-dealer, mungkin baru ada 1-2 unit untuk tes drive atau show unit. Dan untuk indent mobil Wuling bisa memberikan tanda jadi atau booking fee sebesar 5 juta untuk nomor antrian indent. Sedangkan untuk uang muka atau Down Payment (DP), ketiga Wuling Confero dipatok mulai Rp 29,54 juta sampai Rp 49,32 juta. Sementara untuk angsurannya, Anda bisa membayar mulai dari terendah Rp 2,967 juta sampai Rp 12,269 juta per bulan.
 
Paket harga kredit Wuling Confero 1.5, Confero S 1.5 C serta Confero S 1.5 L Lux ++ bisa dilakukan dengan menggunakan perusahaan pembiayaan Adira Finance.
 
Adapun syarat yang harus diserahkan untuk pengajuan kredit berupa fotokopi dari KTP suami dan istri, Kartu Keluarga, Bukti Kepemilikian Rumah, Slip Gaji dan rekening tabungan / koran tiga bulan terakhir.
 
Gimana om bro? Minat mobil Wuling?
 

Biar tambah sreg sama mobil ini, Mesin dari Wuling Confero S sama dengan mesin yang ada di Chevrolet Spin 1,5 LTZ. Jadi jangan khawatis mengenai sparepartnya ya om bro, dijamin lengkap. Apalagi pabriknya ada di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Masih di Indonesia, so jangan panik untuk membeli unitnya ya. GOyang pasar mahal mobil jepang dengan mobil murah yang berkualitas.
Silahkan cek sendiri unitnya jika kurang percaya mengenai kualitasnya, ketebalan bodynya sama dengan chevrolet.
 
Jadi? Masih bingung beli Wuling?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar