--> Skip to main content

Desain Mitsubishi Delica terbaru lebih mirip Expander.

Mitsubishi Delica sudah lama mengaspal di Indonesia. Mobil keluarga Mitsubishi ini memang jarang terlihat di jalanan, karena mungkin bentuknya yang boxy lebih mengingatkan kita pada mobil serupa seperti Suzuki APV, Diahatsu Luxio, Daihatsu GrandMax atau Nissan Evalia. Walaupun secara kelasnya jelas jauh berbeda.

Mitsubishi Delica sendiri mengusung mesin 2000cc dengan penggerak di semua rodanya.

Nah sekarang rumor terbaru atau gosip dari Web Motor Magazine yang dilangsir juga oleh detik.com menyebutkan bahwa Delica terbaru tampil dalam wujud rekayasa desain (rendering). Dan kabarnya, mobil ini akan debut pada Tokyo Motor Show 2017, 25 Oktober mendatang.
Desain Mitsubishi Delica terbaru lebih mirip Expander.

Majalah terbitan Jepang itu melaporkan bahwa pengembangan sudah menghasilkan rekayasa desain, terinspirasi sangat kuat dari tampang Mitsubishi Xpander. Rumors menyebutkan kalau tampang seperti ini yang akan menjadi identitas baru Delica.

Nantinya, Delica akan menunggangi platform dari Outlander, dan siap mengemban sistem penggerak semua roda. Mitsubishi akan membekali sistem penggerak S-AWC atau Super All Wheel Control.
Di bawah kap mesin, disiapkan mesin pengembangan baru 2.200 cc turbo diesel yang memproduksi tenaga 170 PS dan torsi di atas 392 Nm. Pilihan transmisi belum diketahui.

Desain Mitsubishi Delica terbaru lebih mirip Expander.

Mengingat bahwa Delica generasi saat ini muncul setahun setelah versi konsep, maka generasi keenam akan meluncur dengan timing yang sama, setelah 2018. Artinya, model ini akan melesat pada 2019 mendatang.

Nah gimana om bro? Memang terlihat seperti Expander kan bagian depannya? Mungkin insinyurnya sudah kehabisan ide, jadi dibuat mirip-mirip saja karena memang lagi laku model sperti itu.

Jadi inget desain Honda Brio yang mirip dengan mobilio, Lalu mobilio terbaru facelift juga mirip dengan honda oddyssy terbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar