--> Skip to main content

Mentang-mentang polisi tua, udah tau melanggar malah ngotot.

Pelanggaran di jalan raya sepertinya sudah hal biasa terjadi setiap hari. Yang di larang parkir malah parkir sembarangan atau ada juga sudah jelas tanda dilarang masuk tapi tetap saja melalui jalant tersebut. Dan kadang kali sudah tau salah malah ngeyel atau ngotot merasa tidak salah. Seperti yang terjadi pada video dibawah ini yang sekarang sedang viral di Facebook.
Sudah melanggar perboden tapi malah ngotot, mentang-mentang polisinya sudah tua.
Sudah melanggar perboden tapi malah ngotot, mentang-mentang polisinya sudah tua.

Didalam video tersebut terlihat seorang polisi yang sudah senior atau bahkan sudah tua sedang menindak seseorang yang melanggar jalan. Dalam video terdengar bahwa si bapak bermotor metik ini melanggar jalan yang harusnya perboden. Tapi malah ngeyel dan bicara bahwa beliau mengenal atasan dari pak polisi tua ini. Lalu pak polisi nantangin silahkan telepon polisi yang dikenal bapak pelanggar itu.

Saat akan menelpon tiba-tiba ada yang menengahi dan mengaku dari harian online, dan penengah tersebut juga berbicara bahwa bapak ini sudah salah, melanggar perboden kenapa masih ngeyel, kenapa ngotot tetap mau jalan?

Silahkan cek videonya disini ya om bro.
https://www.facebook.com/Edwinstan.id/videos/1480867155327093/

Jangan di ikuti ya om bro, ikuti aturan yang berlaku di jalanan. Karena setiap peraturan pasti dibuat karena tujuan kebaikan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar