--> Skip to main content

Bagaimana kalau Mobil Timor Reborn?

Mendapatkan sebuah skrinsut dari group Facebook Timor-er mengenai status dari Hutomo Mandala Putra atau pendiri mobil timor waktu itu yang menuliskan " Insya Allah kalau timor saya bangkitkan lagi apa masih ada masyarakat yang cina produk dalam negeri walaupun tidak 100% lokal tapi setidaknya sudah 75% lokal. Saya jamin harganya dibawah semua mobil import yang ada, siilahkan dishare ke yang lain insya allah saya mendapat petunjutk yang tepat, bagi yang muslim selamat menanti ibadah solat magrib"
Bagaimana jika Timor bangkit lagi alias reborn
Bagaimana jika Timor bangkit lagi alias reborn

Nah kalau benar nih timor bakalan reborn dan mempunyai rentang harga dibawah mobil jepang atau mobil eropa insya allah laku keras, apalagi kalau mengeluarkan jenis station wagon, pasti penjualan jozz.

Nah fiturnya juga wajib bagus om bro, Mesin injeksi, kalau bisa station wagon, kalau bisa RWD biar ga kayak mobil jepang lainnya, dan yang penting kalau bisa harganya dibawah mobil jepang. Minimal harganya nyamain si Wuling kemaren deh, biar bisa bersaing dengan kelas MPV.

Gimana om bro? Minat kalau Timor reborn?

Sumber : Group Facebook Timor-er foto 3 tahun lalu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar