--> Skip to main content

Mobil ini Lepas Bumpernya ketarik Step Motor. Kok bisa?

Masih ingat dengan postingan saya yang menggambarkan segitu rapuhnya mobil yang serempetan sampe blong bodynya? Silahkan bisa di cek ulang di artikel ini. Nah sekarang kejadian lagi om bro.

Ditemukan dari beranda Facebook sebuah postingan yang menggambarkan sebuah mobil yang lepas bumper depannya dan ada tulisan " Buat mbak2 yang menabrak mobil saya di Jalan Magelang batas kota pukul 15.00 wib anda sangat tidak bertanggung jawab langsung lari meninggalkn TKP! Ada anak sekolah menggunakan vario jalan dari kiri mobil semakin kekanan dan sudah di klakson tp nggak dengar... Bumper tercanton pustep motor. Motornya tetap melaju sampe bumper terlepas.."
Bumper mobil lepas nyangkut foostep motor Vario.
Bumper mobil lepas nyangkut foostep motor Vario.


Nah loh mobil apa sih sebenarnya kok ke cantol sama fotstep motor metik saja sampe lepas kayak gitu?

Entah mobil apa yang seperti ini. Tapi yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah segitu rapuhnya pemasangan bumper sampe bisa lepas ketarik sama motor vario dan motornya ga jatuh. Entahlah, bisa jadi bumpernya memang sudah goyang dari dudukannya atau motornya terlalu kuat ya om bro.

Apakah ini karena crumple zone ya? sampe bumper aja segitu rapuhnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar