--> Skip to main content

Dasar Biker, Mas Kawin Nikah saja pake Knalpot

Pernikahan adalah salah satu moment paling berharga didalam kehidupan kita. Banyak cara unik yang dilakukan oleh pasangan pengantin dalam menjalankan moment sekali seumur hidup ini. Bahkan untuk mahar atau mas kawin juga biasanya tidak mau yang biasa, maunya yang unik. Mungkin bisa dengan menggunakan uang yang dihias sedemikian rupa sehingga unik atau menggunakan barang tertentu yang beda dari yang lain.

Untuk mahar unik biasanya berdasarkan hobi atau permintaan dari pasangannya. Seperti yang satu ini, Biker ini melangsungkan pernikahan dengan menggunakan mahar 1 set knalpot racing om bro.
mas kawin menggunakan knalpot motor
Mas kawin menggunakan knalpot motor

Seperti yang kita lihat di gambar atas, 1 set knalpotracing terbungkus tapi dengan hiasan beberapa lembar uang 50ribuan, selembar 5ribuan dan selembar 2ribuan.

Untuk lokasi mantenan sendiri berada di Desa Terung Kecamatan Panekan Magetan.

Ya udah deh, Saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru ya bro. Semoga awet sampe nenek kakek dan dikaruniai banyak momongan. Amiin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar