Kebangetan, Baterai lampu merah di Curi juga

Kalau kemaren kebangetan soal maling yang mencuri penumen peringatan kecelakaan di Magetan, kini ada lagi maling yang kebangetan mencuri bateri untuk mengatur lampu merah. Kacau jadinya. Kayak ga ada yang dimaling lagi aja!
Baterai lampu merah di gasak maling di Palembang.
Baterai lampu merah di gasak maling di Palembang.

Kawanan pencuri ini menggasak 10 unit baterai lampu lalu lintas di Jalan Noerdin Panji, Kebun Sayur, Palembang. kejadian diperkirakan beraksi dini hari, Rabu (6/9). pasca pencurian ini lampu lalu lintas di persimpangan jalan tersebut tidak berfungsi.

Kalau saya kutip dari Merdeka, Kabag Humas Pemkot Palembang Amiruddin Sandy menyampaikan bahwa baterai itu berfungsi sebagai penyimpan tenaga solar cell untuk mengaktifkan lampu lalu lintas. Sepuluh baterai yang hilang tersebut menurutnya masing-masing baterai seharga Rp 2,5 juta. Total kerugian sekitar Rp 25 juta. Dia berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Sebab, fasilitas itu milik pemerintah yang diperuntukkan bagi publik.

Adapun, Kepala Dinas Perhubungan Palembang, Kurniawan usai kejadian mengimbau masyarakat Palembang untuk tidak merusak dan mencuri sarana umum, karena mengakibatkan terganggunya penunjang kebutuhan masyarakat sendiri dan bisa saja berakibat terjadinya kecelakaan.

Parah banget malingnya, kayak kehabisan bahan untuk di gasak aja.
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel