Entah gimana caranya, Monumen Motor Kecelakaan Raib di Maling.

Monumen kecelakaan adalah sebuah simbol peringatan kepada pengguna jalan lainnya agar berhati-hati di jalan. Biasanya yang dipasang sebagai monumen adalah kendaraan roda dua atau roda empat yang sudah rusak parah karena akibat kecelakaan. Memang biasanya diambil dari kendaran laka lantas. Tapi Bagaimana kalau simbol monumen kecelakaan ini diambil maling?

Ini terjadi om bro, Monument kecelakaannya diambil maling. Lokasinya di ruas jalan Gorang-gareng, Magetan. Nah untuk yang ini, motornya ada 3 gan, semuanya bekas kecelakaan dan ditumpuk dalam satu monumen. Belakangan ternyata Satu dari tiga sepeda motor bekas kecelakaan ini raib digondol maling.

Monumen kecelakaan motor di embat maling
Monumen kecelakaan motor di embat maling

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hangkie Fuariputra, ngutip dari kompas menyatakan, monumen laka lantas itu diketahui hilang saat anggotanya melakukan patroli rutin, Jumat (1/9/2017).  Ya, satu dari dua sepeda motor bekas kasus laka yang menjadi monumen hilang. Di lokasi ditemukan sisa bekas kaki dan tangan terduga pelaku di monumen laka lantas. Menurut dugaan polisi pelaku melakukan aksinya pada saat pagi dini hari, pasmalam takbir gan nampaknya.

Nah nih maling kok bisa ya ngambil motornya, buat apa lagian motor bekas laka gini, palingan di kiloin juga ga bakalan sampe 100kilo, dikali 2000/kilo juga palingan 200ribu.
Monumen kecelakaan motor
Monumen kecelakaan motor

Tapi ah sudahlah, namanya juga maling.
Artikel terkait, silahkan dibaca :

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel