--> Skip to main content

Apakah Mitsubishi setuju jika Expander menjadi mobil Dinas kepolisian?

Sepertinya mobil yang satu ini memang sedang naik daun di kalangan drafter. Bisa jadi karena memang sedang kesemsem sama tampilan sportynya atau bisa juga karena memang imajinasinya sedang liar sehingga menghasilkan karya-karya yang luar biasa dan bisa menjadi viral. Setelah kemaren Mitsubishi Expander menjadi taxi, kali ini di custom lagi menjadi mobil dinas kepolisian.

Kira-kira seperti ini nih tampilannya om bro.

Mitsubishi expander untuk kepolisian
mitsubishi Expander untuk kepolisian. sumber : facebook

Jika kemaren desain mobil taxi pihak mitsubishi angkat bicara dan menyatakan tidak setuju dengan gosip menjadi mobil taxi. Tapi kalau dijadikan sebagai mobil dinas kepolisian seperti gambar diatas kira-kira setuju ga ya?

Baca juga : Bagaimana jika Mitsubishi Expander menjadi mobil Taxi?

Kalau menurut penulis sendiri sih mungkin setuju-setuju saja, karena untuk produks lainnya juga banyak yang dipakai sebagai mobil dinas. Dan bukan hanya untuk pihak kepolisian, untuk mobil dinas lainnya juga banyak kok pakai mobil keluaran Mitsubishi ini. Misalnya aja DLLAJ banyak menggunakan mitsubishi Strada, Kepolisian juga banyak yang menggunakan Pajero Sport, Lancer EX.

Baca juga : Desain Expander menjadi mobil Ambulance
Bisa jadi ya om bro, kita tunggu saja bulan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar