--> Skip to main content

Beginilah jika Mitsubishi expander menjadi Ambulance.

Lagi-lagi soal Expander, mobil yang satu ini sepertinya masih enak diutak-atik secara desain untuk menjadi apapun. Setelah sebelumnya menjadi Taxi (baca juga : Desain Mitsubishi Expander menjadi Taxi) lalu ada juga Mitsubishi expander menjadi mobil dinas polisian (baca juga : Desain Mitsubishi Expander menjadi mobil dinas kepolisian), dan kali ini Expander menjadi mobil Ambulance.

Kira-kira seperti ini om bro desainnya :
Modifikasi Mitsubishi expander menjadi mobil ambulance
Mitsubishi expander menjadi ambulance : sumber : Facebook


Jika kita lihat secara dimensi, 4.475 mm (panjang) x 1.750 mm (lebar) x 1.700 mm (tinggi).  Ground clearance-nya mencapai 205 mm sepertinya cukup cocok juga untuk mengangkut pasien didalamnya. Tentunya juga harus mampu membawa 1 single bed untuk pasien, tempat duduk suster dan penunggu, lalu alat-ada sederhana, rak obat dan inpus serta 1 tabung oksigen didalamya.

Bisa saja nanti memang ada yang membuat expander menjadi ambulance, bukan tidak mungkin ya om bro. Kita tunggu saja kedepannya, apakah akan ada dan menjadi kenyataan atau hanya diatas grafis saja.

Masa kalah sama mobil wuling yang sudah ada versi Ambulancenya..

Mobil wuling versi ambulance
Mobil wuling versi Ambulance. Sumber foto Teguh Wuling

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar