Skip to main content

Tertangkap kamera, Google street berkeliaran menggunakan motor tua.

Siapa sih sekarang yang tidak kenal dan menggunakan google maps? Walaupun sering nyasarnya tapi google maps masih menjadi andalan untuk mencari lokasi yang akan kita tuju ketika kita tidak mengetahui rute tujuan kita. Walaupun ada aplikasi lainnya tapi semuanya menggunakan basic dari google street atau google maps, karena aplikasi seperti Waze belum pernah terlihat merekam atau memetakan jalan.

Dulu, google street menggunakan mobil untuk menyelusuri jalanan yang sedang dia petakan. Mulai dari subaru, Chevrolet Captiva, Lexus dan banyak lagi mobil yang dipakai oleh google ini. Namun sekarang sepertinya google menggunakan motor untuk memetakan daerah yang terpencil dan hanya bisa dilalui oleh motor.

Ini buktinya.
Tertangkap kamera, Google street berkeliaran menggunakan motor tua.
Kamera google street menggunakan Honda C70.


Menggunakan motor yang mungkin lebih tua dari penggunananya yakni Honda C70 yang dipasangkan kamera 360 derajat yang merekam semua perjalannya.

Kenapa ga pakai motor baru saja ya nih si google street ini, padahal harga kameranya aja bisa sampe setengah milyar tuh.

Tapi biarkan saja lah, sing penting kita bisa menikmati jalanan indonesia alias jalan-jalan di Google Maps secara gratis (modal kuota doang).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar