Skip to main content

Wuling Confero sudah dijadikan Taxi Exspress.

Masih ingat dengan gosip bahwa wuling akan dijadikan taxi? Yups, jika dulu hanya berupa gosip dan desain draft saja sekarang ternyata sudah menjadi kenyataan nih om bro.

Wuling Confero sudah dijadikan Taxi Exspress.

Tertangkap kamera Wuling Confero berwarna putih sudah menggunakan lampu atap bertuliskan taxi dan di kaca depannya bertuliskan stiker Express. Bisa jadi Taxi express adalah armada taxi pertama yang menggunakan Confero sebagai armadanya.

Jika mobil sudah dijadikan taxi memang imagenya sedikit turun, tapi harusnya sih ga masalah. Karena untuk mobil mewah sekelas alphard dan mercy aja dijadikan taxi. Ini membuktikan bahwa mobil tersebut mempunya durability yang bagus untuk dijadikan armada taxi yang harus on 24 jam.

Dulu juga hal ini terasa pada Honda Mobilio saat pertama dijadikan Taxi, imagenya turun drastis dan banyak pemilik honda Mobilio yang kecewa dengan hal tersebut. Tapi yang apa boleh buat toh perusahaan juga butuh konsumen yang membeli mobil dalam jumlah banyak. Toyota Avanza juga sama, bahkan sengaja mengeluarkan type Transmover khusus taxi, padahal jika dilihat seperti Avanza type E.

Ini juga bisa dijadikan parameter kedepannya, jika Wuling Confero ini bisa bertahan sebagai Taxi selama 2-3 tahun saja berarti nih mobil sudah bagus banget. Ga ada istilah mobil china lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar