Sparepart Chevrolet Tavera dan persamaanya. Part Tensioner Chevrolet Tavera.

Informasi mengenai sparepart Chevrolet Tavera itu memang tidak banyak berkeliaran di dunia maya, bahkan di dunia toko online juga jarang sekali yang menjual partnya. Bisa jadi karena jumlah mobilnya yang sedikit langka juga membuat penjualan part Tavera juga lesu lunglai. Hanya beberapa seller saja yang menjual.

Untuk kali ini saya akan memberikan informasi mengenai sparepart Tavera untuk Roller Tensioner belt. Part yang mempunyai kode 09158003 ini mempunyai persamaan dengan mobil chevrolet lainnya seperti Opel Optima dan Blazer Montera.


Sparepart Chevrolet Tavera dan persamaanya. Part Tensioner Chevrolet Tavera.
Sparepart Tensioner Chevrolet Tavera. Sumber:Mega jaya Motor

Untuk harga yang tertera pada Pricelist GM sekitar 1,4 jutaan. Tapi kalau melalui seller bisa sekitar 40%nya atau sekitar 600-700ribuan.

Silahkan hubungi saya untuk informasi sparepart Tavera lainnya seperti sensor CKP, Sensor Oksigen dan lainnya.

Meskipun secara mesin menggunakan mesin yang identik dengan Blazer Montera, tapi untuk mesin Tavera ini mempunyai beberapa bagian yang berbeda untuk sensornya. Mungkin karena lahir dengan tahun yang lebih muda sehingga untuk OBD-nya juga sudah menggunakan OBD2 bukan OBD1 seperti untuk Blazer.

Untuk part kaki-kaki dan Body mungkin bisa menggunakan milik Isuzu Panther, karena memang mempunyai base yang sama dengan mobil rajanya diesel tersebut. Dan tentu dengan persamaan base ini membuat Tavera lebih mudah dalam mencari part kaki dan body. Hanya untuk part mesin dan elektrik sensor saja yang sedikit susah karena langkanya.


Jika kita sekilas melihatnya 90% mirip dengan panther grand touring, dan 10%nya adalah karena ada logo chevroletnya saja di depan grill, selebihnya panther. Bahkan untuk ukuran velgnya juga sama.

Jadi, bagi anda yang ingin memelihara Chevrolet Tavera juga mungkin hal yang saya tulis diatas bisa menjadi pertimbangan untuk membelinya. Selain karena modelnya yang mirip-mirip dengan Panther Grand Touring yang tinggi dan cocok untuk lahan becek atau berbatu, harganya sendiri lebih murah daripada Panther. hehe

Anggap saja Panther Grand Touring versi Bensin. :D

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Sparepart Chevrolet Tavera dan persamaanya. Part Tensioner Chevrolet Tavera."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer