Skip to main content

Inilah helm yang dipakai oleh Presiden Jokowi dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018

Video presiden Jokowi saat Opening Ceremony Asian Games 2018 masih menjadi viral. Dalam video berdurasi 5 menitan tersebut terlihat Presiden Jokowi keluar dari istana presiden menggunakan mobil dinasnya Mercedes-Benz S600 yang terjebak macet kemudian pak Presiden berinisiatif untuk turun dari mobil dan mengendarai naik Yamaha FZ1 milik Paspampres.


Inilah helm yang dipakai oleh Presiden Jokowi dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018
helm yang dipakai oleh presiden Jokowi.

Presiden Jokowi lantas melakukan burn out lalu terbang melintasi truk untuk melewati kemacetan. Presiden juga sempat melakukan rolling stoppie saat berpapasan dengan Bajay, kendaraan roda tiga yang khas Jakarta. Akhirnya tibalah sang presiden di venue Asian Games 2018, menghadap ke puluhan ribu penonton di tribun.

Ternyata bukan hanya videonya yang viral om bro, bahkan spesifikasi dari motornya juga banyak yang kepo. Banyak yang mikir kalo itu adalah Yamaha Byson. hahaha. Byson menggunakan kode FZ16 sedangkan yang dipakai oleh pak Presiden kodenya FZ1 dengan mesin hampir 1000cc.

baca juga : inilah spesifikasi dan harga dari motor paspampres yang dipakai jokowi menghadiri opening Asian Games 2018
Dan ternyata bukan hanya motornya aja yang dikepoin banyak orang om bro. Helm yang dipakai oleh pak presiden juga ternyata harus kita kepoin juga. Menggunakan helm yang fullface tapi bisa juga halfface berwarna hitam.

Kalau info dari otojurnalisme.com bahwa helm yang dipakai adalah Nolan N104 Classic Flat Black yang telah dilengkapi dengan micro lock retention system, quick release visor, pinlock anti fog insert dan double visor.

Untuk keamanannya sudah sertifikasi, helm ini sudah berstempel DOT artinya sudah aman standar internasional om bro.

Kalau untuk kira-kira berapa harganya?


Inilah helm yang dipakai oleh Presiden Jokowi dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018
helm Nolan yang dipakai oleh presiden Jokowi

Saya coba cek toko online lazada, Helm ini dibanderol di kisaran Rp 5-6 jutaan. Harga yang lumayan ya om bro. Ya iyalah untuk sekelas Paspampres masa pake Helm yang harganya 400rebuan kayak punya saya. Kalau bisa untuk paspampres sih lapis baja agar tahan tembakan. hahaha

baca juga : Inilah pemeran pengganti dalam video presiden Jokowi
Silahkan kalau mau kepo-kepo juga main aja ke toko online buat cek-cek harga atau beli sekalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar