--> Skip to main content

Haduuh. Sapu jatuh dari lantai 10 menembus kaca depan Innova.

Om bro. Yang namanya takdir siapa yang bisa bisa tau kapan datangnya untung rugi. Seperti yang baru saja kejadian sama toyota Innova 2016 siang tadi. Di bawah apartemen BSD belakang polsek serpong mobil yang sedang parkir tiba-tiba dikerubungi oleh orang-orang dan satpam yang ternyata ada sebuah mobil Innova yang kaca depannya kejatuhan sapu sampai tembus kedalam kabin.


Haduuh. Sapu jatuh dari lantai 10 menembus kaca depan Innova.
Sapu terjatuh sampai tembus kaca depan Innova

 
Menurut info bahwa sapu ini jatuh dari lantai 10 apartemen dan langsung menimpa kaca depan mobil Innova. Untung saja tidak terkena orang yang sedang dibawahnya atau masih untung saja dalam mobilnya tidak ada orang. Kebayang deh kalo tuh sapu kena orang,bisa tembus kepala sampai perut.

Ya, namanya orang indonesia. Sudah rugi masih saja ada untungnya.


Haduuh. Sapu jatuh dari lantai 10 menembus kaca depan Innova.
kaca depan innova sekitar 2 jutaan.

Kalau punya asuransi sih ga bingung dengan kasus seperti ini. Tinggal isi form klaim dan bayar biaya klaim bisa dapat ganti kaca depan yang baru. Nah gimana kalau ga punya asuransi? Siap-siap aja tebus kaca depannya sekitar 1.5-2 jutaan.

Mudah-mudahan kita dijauhkan dari kejadian yang merugikan seperti ini ya om bro. Aamiin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar