Skip to main content

Ngeri om bro, Bocah-bocah lempari kereta dengan batu. Kalo becanda kok terlalu ya..

Om bro, Dunia netizen sekarang sedang ada sebuah vidio viral Bocah Lempari Kereta Api Disnyalir Dengan Batu, keliatannya bocah-bocah ini cuman iseng, tapi Isengnya Kok Ngeri! Lha betapa tidak, masak isengnya itu nglemparin kereta, nampak beberapa kali lemparnya pake kayu kecil yang tak bakal merusak kereta baik itu  body atau kacanya wong kacanya super tebel dan super kuat, namun ternyata disinyalir sebagian lemparannya ada yang pake batu, walau batunya kecil, tapi kok miris juga.

Ngeri om bro, Bocah-bocah lempari kereta dengan batu. Kalo becanda kok terlalu ya..

Berikut videonya :



Kejadian Bocah Lempari Kereta Api  ini dishare oleh akn fb Panca Perkasa bersama Ali Railfans Ka Taksaka dan 5 lainnya. Kemarin pukul 20.13 dengan statmen berikut :

Ini Anak Kaga Ada Kegiatan Lain Ya Selain Merusak Transportasi Indonesia…
Kesel Gua
“INGIN KU BERKATA KASAR”

Komentar Warganet Terkait Bocah Lempari Kereta Api

Nah, dalam waktu singkat, postingan ini ditoton ribuan facebookers, dan di share ke berbagai group. Lalu banyak dikomen warganet. Berikut beberapa komentar warganet Bocah Lempari Kereta Api  ini:
◾Wisnu Bokap genjil pernah jadi korban lemparan batu di kereta mbah,, dari jakarta ke semarang,Lupa distasiun mana, akhirnya diturunin buat dpt perawatan,, beruntung kereta jg ikut berenti ga ninggalin,, lumayan lukanya di kepala.. Genjil untungnya tadahan bantal tiap tidur deket kaca,, kalo ga genjil yg kena mbah
◾Luksantyanto Dhanie Sadono Wisnu kaca pecah langsung bangun mbah, lha kalo bantalnya nempel kaca bantal jatuh kepala juga kaget :v
◾Mochamad Mustaghfirin Posisi ku dadi sing video?
 Aku jupuk watu tak balangi sing do balangi kereto, dioyak mlayu :v
◾Aik Art bocah bgst kui mbah, aku pernah keno persis ning koco sebelahku. untung e koco ne cuman retak ora sampek pecah.
 mburi ku keno mbah, kocone pecah, sirah e bocor keno pecahan koco.
 petak brebes – tegal
◾Deden Luthfi R KAI121 Direktorat Jenderal Perkeretaapian bisa dijadikan alat bukti untuk tindak lanjutnya. Supaya tidak terjadi pelemparan lagi.

Ngeri ya om bro. Kira-kira bakalan di usut ga ya?

sumber : bonsaibiker
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar