--> Skip to main content

Benarkah Gojek meluncurkan Go Pertamina untuk bantu kita kalau kehabisan bensin.


 
Baru-baru ini ada penampakan sebuah motor berwarna merah yang menggunakan tulisan go pertamina dengan logo gojek di helmnya.

Motor menggunakan keranjang kanan kiri berwarna merah ini memang sebuah aplikasi dari gojek.

Menu go pertamina dari gojek ini memang baru beta untuk wilayah jabodetabek saja dan belum banyak juga drivernya.

Nah yang menjadi pro kontra adalah jalanan indonesia ini kan masih banyak pengendara motor yang merokok sambil jalan, nah kalo ketemu sama motor ini apa ga bahaya ya? Bukan saja dari factor ugal-ugalan pengguna jalan lainnya, dengan bentuk motor seperti ini juga sepertinya tidak akan cocok kalau ada di Jakarta yang setiap detiknya adalah jalan macet dimana-mana, bisa saja malah terjadi crash dengan pengguna jalan lain dan menyebabkan kecelakaan.

Untuk jenis bbm yang dijual juga belum ada info jauh lebih banyak, entah semua jenis atau jenis tertentu saja.

Nah kalo ada aplikasi gini bisa jadi lebih gampang kalo kita kehabisan bensin di tengah perjalanan. Ya walaupun pertamini sama bensin eceran sekarang sudah menjamur di tiap pengkolan..

 
Mau coba? Silahkan cek aplikasinya ya..

Update: Untuk layanan ini ternyata sudah ada planning dari desember 2017 lalu (bisa baca di sini : http://www.tribunnews.com/otomotif/2017/12/20/tak-usah-khawatir-kehabisan-bensin-di-jalan-go-jek-siap-antarkan-bbm) dan ternyata dulu planningnya cuma nganter bbm, oli atau gas saja dan belum ada aplikasinya seperti sekarang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar