--> Skip to main content

Kenapa R25 yang baru menggunakan spakbor MXking dan sein old Vixion? Jelek atau bagus?

Yamaha R25 terbaru

Yamaha R25 baru saja rilis dan langsung bikin gonjang ganjing netizen otomotif.

Puluhan blogger otomotif juga mulai banyak share mengenai motor baru dari Yamaha ini. Mulai dari harga dan spesifikasinya..

Nah buat saya sendiri sih pas liat body belakang motor ini kok jadi inget sama saudaranya MX King pada bagian spakbornya dan lampu seinnya juga ingatkan kita pada lampu seinnya old vixion. Padahal sein new Vixion lebih nyeni alias bagusan dibanding versi old. Nih saya kasi liat deh modelnya.


Spakbor Yamaha R25 new mirip punya MX king
Model spakbornya mirip kan?
Lampu sein new R25 lebih mirip sama ini, punya Yamaha Vixion Old
Lampu sein new R25 lebih mirip sama ini, punya Yamaha Vixion Old
 

padahal lebih bagusan lampu sein untuk new Vixion, lebih modern
padahal lebih bagusan lampu sein untuk new Vixion, lebih modern

Negatifnya sih nih motor masih banyak campur-campur dengan model-model dari Yamaha itu sendiri. Bahkan untuk tampangnya juga mirip sama adiknya R15. Atau jangan-jangan sengaja bikin sama itu untuk cost down biaya molding dan riset desainnya ya, jadi bisa subtitusi sama adik kandungnya. Entahlah..

Apakah ini motor cuma R15 di gedein aja atau bijimane nih Yamaha..

Tapi kembali ke selera masing-masing orang ya om bro. Suka ya beli, ga suka ya silahkan beli yang lain. Toh harganya juga ga jauh-jauh dari rivalnya Kawasaki 250fi dan Honda CBR 250.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar