--> Skip to main content

Hello.. suv kamuflase ini pajero, fortuner atau Wuling baojun 530 ya?

Hello.. suv kamuflase ini pajero, fortuner atau Wuling baojun 530 ya?
Sebuah mobil SUV dengan kamuflase putih hitam terlihat  dijalanan, diprediksi ini adalah Wuling SUV.

Sebuah mobil suv dengan warna kamuflase putih hitam terlihat melaju dijalanan. Mobil dengan plat nomor B2975TZW ini disinyalir adalah mobil suv produk terbaru yang sedang tes drive.

Lalu apakah ini Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner atau mungkin Wuling SUV Baojun 530? Atau mungkin juga new Chevrolet blazer?

Yuks kita teliti lebih jauh dari logonya yang tertutup stiker.

Jika dia adalah Mitsubishi Pajero Sport, tentu untuk logo mitsubishi nya ada lekukan lancip segitiga dan bentuknya juga mungkin segitiga.

Jika dia adalah Toyota Fortuner maka logonya tentu akan ada bulat lonjong ga seperti dalam foto yang lebih besar menyerupai setengah lingkaran. Ya meskipun untuk stoplampnya adalah mirip-mirip dengan new fortuner VRZ.

Lalu apalah ini adalah Chevrolet New Blazer? Wow makin jauh om bro, liat logonya ga ada panjang-panjangnya mirip logo chevy. Abaikan aja ya kalo point ini, karena gosip disana aja nih blazer baru rilis tahun depan, so Indonesia bisa jadi 2 tahun atau lebih kalo mau boyong New Blazer ke sini.

Terus? Apakah ini SUV dari wuling yang diberi nama Baojun 530 yang kemaren viral karena bakalan membunuh mati pasar pajero dan fortuner? Bisa jadi sih om bro. Liat aja tuh logo di balik stikernya, lebih gede dari pabrikan Toyota, Mitsubishi atau Honda.

Kita berandai-andai aja om bro. Jika harganya ini mobil kisaran 300 jutaan mungkin akan bersanding dengan mid SUV sekelas Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Tapi ini jika secara harga ya om, jika secara body tentu rivalnya sesuai dengan targetnya untuk menyaingi Pajero dan Fortuner.

So, boleh dong saya simpulkan kalo itu adalah Baojun 530 yang sedang tesdrive.

Kalo menurut anda?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar