--> Skip to main content

Bener kan mobil suv kamuflase itu wuling Suv.


Lanjutan artikel sebelumnya tentang mobio kamuflase dijalan raya..

Benarkan ini adalah Wuling SUV atau yang dikenal dengan nama Baojun 530 yang kemaren viral sebagai SUV dari China untuk membunuh pasar Pajero dan Fortuner.

Mobil ini memang diperkenalkan dalam event GIIAS di Tangerang beberapa bulan lalu dan berhasil menyedot banyak perhatian pecinta otomotif Tanah air untuk review mobil ini. Dan sekarang ternyata sedang dites drive dijalanan. Mungkin beberapa bulan lagi atau tahun depan akan rilis.

Jika saja nih mobil mempunyai harga 300 jutaan tentu benar-benar akan menjadi SUV paling murah dan akan bersanding secara harga dengan  Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Dan akan bersanding jauh secara harga dengan Fortuner dan Pajero yang harganya 500 jutaan.

Kita tunggu saja informasi lainnya soal mobil ini, mudah-mudahan tulisan paragraph saya diatas benar dan nyata dijual dengan kisaran harga 300 jutaan. hahaha

Amiinin atuh bang, biar kita sama-sama bisa beli mobil keren.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar