Skip to main content

Tesdrive SUV wuling sudah sampai Kertosono.

Masih ingat postingan saya yang sebelumnya tentang sebuah suv yang berkamuflase sedang tes drive. Dan SUV itu adalah disinyalir adalah SUV wuling jika dilihat dari bentuk dan lekukan bodynya.

Kabar terakhir yang saya dapatkan ini mobil sudah sampe kertosono (https://www.facebook.com/groups/100556436766949/permalink/1313987572090490/)

Tesdrive SUV wuling sudah sampai Kertosono.
 

Dan sepertinya mobil ini akan terus keliling untuk menguji kehandalan mobil ini dalam menghadapi jalanan di Indonesia yang beragam dari jalan aspal mulus sampe jalan aspal seperti sungai.

Kita tunggu saja nih mobil kapan resmi rilisnya. Bisa awal tahun depan 2019 atau pertengahannya.

Jika memang di gadang-gadang sebagai killer pajero dan fortuner, kita harapkan saja harganya sekitar 300 jutaan saja. Dan jika memang harganya segitu dengan fitur yang lumayan wow dengan sunroof (bandingin sama fortuner yang ga punya) bisa saja banyak orang mulai melirik mobil china ini seperti Confero dan Cortez mulai terlihat banyak dijalanan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar